Tanya Jawab

tanya jawab seputar gold g

1. Bagaimana dosis terapi Gamat Gold G ?
Jawab :
Untuk pengobatan : 2 – 3 sendok makan (20 ml – 30 ml) : 2 kali sehari, dapat dikonsumsi langsung atau dicampur dengan air hangat atau dingin.
Untuk perawatan kesehatan cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur
2. Apa bisa Gamat Gold G ini dioles pada luka, jerawat, atau kulit luka bagian yang terbuka?
Jawab :
Ya, bisa. Untuk luka terbuka dan luka diabetes maupun jerawat bisa langsung dioles tipis-tipis 2 – 5 kali sehari. Basahi kapas dengan jelly gamat gold g dan oleskan pada bagian yang luka atau jerawat yang membengkak. Langsung cepat kering, untuk luka baru dan terbuka akan cepat kering dan tertutup seperti dijahit, kecuali lukanya sangat lebar.
3. Saya sedang mengkonsumsi obat, bisakah saya mengkonsumsi Gamat Gold  G secara bersamaan ?
Jawab :
Gold G Sea Cucumber merupakan ekstrak dari makanan alami yang tidak mengandung obat sedikitpun, Pada dasarnya Gold – G tidak bereaksi dengan obat lain, Apabila Anda mengkonsumsi obat Jantung, Obat Pengencer darah lainnya disarankan untuk mengkonsumsi Gold – G dimulai dari takaran terendah.
4. Apakah konsumsi Gamat Gold  G memiliki efek samping ?
Jawab :
Gold G merupakan food suplement yang sama sekali tidak menimbulkan efek samping, namun dalam beberapa kasus, terjadi “healing crisis” setelah mengkonsumsi Gold G. Hal ini tergantung dari kondisi tubuh seseorang, karena beberapa orang mmerlukan waktu transisi dalam proses penyembuhan sel-sel dan jaringan-jaringan yang rusak.
5. Apakah Gold G ini  cocok dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui?
Jawab :
Berdasarkan buku obat-obatan China, Sea Cucumber / Gamat memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Jadi TIDAK Hanya AMAN tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.
6. Apakah Gold G mengandung pemanis ? Jika ya, dapatkah penderita diabetes mengkonsusmsi Gold  G ?
Jawab :
Gamat Gold G mengandung sorbitol yang merupakan pemanis alami, sorbitol merupakan pemanis yang direkomendasikan untuk penderita diabetes. Pada beberapa kasus penderita diabetes, khasiat penyembuhan Glycosaminoglycan pada Gold G telah terbukti dimana kadar gula darah menjadi normal dan kondisi kesehatan penderita meningkat. Penggunaan sorbitol pada Gold – G sangat sedikit hanya 2%, tujuanya hanya untuk memperbaiki rasa.
7. Apakah Gold G dapat membantu penyembuhan kanker ?
Jawab :
Beberapa penelitian membuktikan bahwa Gold G Sea Cucumber Jelly memiliki kandungan aktif yang efektif (saponin dan mukopolisakarida) untuk memperkuat sistim kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. Gold – G menjadi makanan kesehatan yang utama bagi penderita kanker.
8. Apakah Gamat Gold  G aman dikonsumsi untuk orang yang menderita gagal ginjal atau nefritis ?
Jawab :
Angka kecukupan nutrisi yang dianjurkan oleh WHO adalah 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sendok makan (20 ml) GoldG mengandung 3-4 gr protein. Dengan demikian dosis yang direkomandasikan tidak akan membebani kinerja ginjal. Penelitian telah membuktikan manfaat Gold  G Sea Cucumber Jelly dapat memperkuat semua fungsi ginjal.
9. Bolehkah penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) mengkonsumsi gamat Gold G ?
Jawab :
Gold G Sea Cucumber Jelly dapat melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gold G juga dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
10. Bolehkan penderita tekanan darah rendah mengkonsumsi Gold G ?
Jawab :
Salah satu kandungan aktif yang terkandung dalam Gold G yaitu Glucosaminoglycan dapat menurunkan tekanan darah. Pasien dengan anemia (dengan gejala tekanan darah rendah) dan orang yang mempunyai tekanan darah rendah akan mengalami mual dan sakit kepala sehingga pemakaian Gold G harus sesuai anjuran dan dibawah pengawasan ahli medis.
11. Bolehkan orang yang alergi terhadap seafood mengkonsumsi Gold G ?
Jawab :
Orang yang memiliki alergi biasanya memiliki sistim kekebalan tubuh yang lemah, yang ditunjukkan dengan timbulnya reaksi alergi. Setelah proses penyesuaian tubuh, orang tersebut dapat melanjutkan konsumsi Gold G tanpa reaksi alergi sedikitpun.
12. Dapatkah Gold  G menggantikan suplement bagi penderita arthritis ?
Jawab :
Suplement arthritis yang terkenal di pasaran mengandung glucosamine sulfat dengan dosis yang dianjurkan 500 mg. Konsumsi Gold G dengan dosis 2 sendok makan (20 ml) mengandung 5 gr ekstrak Sea Cucucmber yang mengandung glucosamine dan chondroitin yang telah terbukti berhasiat dalam penyembuhan arthritis. Selain itu, juga mengandung vitamin dan mineral. Dari segi aspek gizi, Gold G merupakan makanan kesehatan yang lebih efektif untuk pasien arthritis.

Jika ada pertanyaan-pertanyaan lain, silakan hubungi kami langsung di:
021 – 30106060 (telp only)
0815 60 33 124 (sms)